Pages

Subscribe:

Minggu, 14 September 2014

senam di SD N Purwotomo No 97

Setiap hari rabu, di SD N Purwotomo No 97 selalu mengadakan senam pagi. senam yang biasa dilakukan yaitu senam aerobik. tetapi kami PPL dari PGSD UNS ingin membawa perubahan dengan merubah senam aerobik dengan senam seribu. saya sangat senang sekali, untung saja sebelum PPL, ada ujian senam dan saya benar - benar menghafalkannya. ternyata ilmu itu berguna juga. awalnya saya menyepelekan. tetapi kini saya benar - benar tahu, senam seribu yang dilaksanakan di kampus PGSD UNS sangat bermanfaat ! Saya lampirkan foto anak - anak, guru bahkan kepala sekolahpun ikut senam.
Ini adalah foto saat senam aerobik, foto senam seribunya menyusul ya... kmaren belum sempat foto.... hehe
Pak Kepala Sekolah, Bapak Sutadi selesai mengikuti senam seribu..

Instruktur senamnya adalah guru olahraga namanya Bu Yuni.........
video senam seribu dari youtube oleh instruktur senam SERIBU (senam ria Indonesia baru)

0 komentar:

Posting Komentar